Pilkada Batanghari, Teriakan Coblos Nomor Tiga Menggema di Pemayung

oleh -
Pelantikan dan pengukuhan tim Kanti Fadhil-Bakhtiar di Pemayung.(Ist)
Pelantikan dan pengukuhan tim Kanti Fadhil-Bakhtiar di Pemayung.(Ist)

Jambipers.com, Batanghari – Usai mengukuhkan tim di Kecamatan Maro Sebo Ulu, pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief – H Bakhtiar kembali melaksanakan pengukuhan tim di Kecamatan Pemayung.

Pengukuhan dan pelantikan tim Kanti Fadhil – Bakhtiar di Kecamatan Pemayung berlangsung pada Minggu (25/10/2020) pagi.

Dalam acara pengukuhan tim Kanti Fadhil – Bakhtiar ini, terlihat jelas betapa semangatnya para relawan untuk memenangkan Paslon yang mempunyai jargon ‘perubahan’ tersebut. Hal itu tergambar dari semangat, kekompakan dan teriakan mereka menuju arah baru Batanghari.

“Fadhil Bakhtiar, coblos nomor tiga!!!. Fadhil-Bakhtiar, harus menang,” teriak para simpatisan.

Dalam pengukuhan tersebut, Cawabup Bakhtiar menyampaikan bahwa, untuk menyongsong kemenangan ini, tentunya diperlukan kerja sama yang terkoordinir.

Bakhtiar meyakini, para pendukung paslon Fadhil-Bakhtiar mampu membawa kemenangan dengan suara mutlak di wilayah Kecamatan Pemayung.

Baca Juga : Sering Diterpa Kampanye Hitam, Dukungan Masyarakat ke Fadhil – Bakhtiar Makin Deras

Sementara itu, Cabup Muhammad Fadhil Arief mengatakan, dalam pengukuhan ini, ia tidak ada mengambil sumpah dari para simpatisannya.

“Sebab kami yakin dan percaya, para Kanti Fadhil-Bakhtiar mampu memberikan yang terbaik. Dan mampu membawa perubahan untuk mewujudkan Batanghari Tangguh,” ujarnya.(tim)