Fraksi PKB DPRD Kerinci Siap Tempur Menangkan Haris-Sani

oleh -
Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kerinci, Mensediar
Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kerinci, Mensediar

Jambipers.com, Kerinci – Berbagai dukungan terus datang untuk Paslon 03 Al Haris-Abdullah Sani dalam menghadapi pemungutan suara ulang (PSU) di Pilgub Jambi. Dukungan tersebut tidak hanya datang dari tim, relawan dan simpatisan. Dukungan juga mengalir dari Fraksi PKB DPRD Kabupaten Kerinci.

Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kerinci, Mensediar setelah menonton siaran langsung keputusan PSU oleh MK mengatakan bahwa Fraksi PKB DPRD Kerinci siap all out  memenangkan Al Haris – Abdullah Sani.

“ Kerinci menjadi salah satu wilayah yang akan melaksanakan PSU, kita Fraksi PKB DPRD Kerinci akan memastikan kemenangan Al Haris-Sani,” kata Mensediar.

Anggota Komisi III DPRD Kerinci ini juga menambahkan, PKB Kerinci akan mengikuti arahan dari Al Haris, dengan keputusan PSU ini maka akan menjadi penyemangat PKB dalam memenangkan Haris-Sani.

“Fraksi PKB akan lebih semangat untuk memenangkan Haris-Sani,” tegas Mensediar.

Untuk diketahui, MK saat membacakan putusan sengketa Pilgub Jambi 2020 memerintahkan untuk dilakukan PSU di 88 TPS untuk lima wilayah, yakni Tanjab Timur, Muaro Jambi, Batanghari, Kerinci dan Sungai penuh.(dikin)