Jelang PSU Pilgub Jambi, Partai Koalisi Haris-Sani Rapatkan Barisan

oleh -
Partai koalisi pengusung Haris - Sani gelar rapat persiapan jelang PSU.
Partai koalisi pengusung Haris - Sani gelar rapat persiapan jelang PSU.

Jambipers.com, Jambi – Tim Koalisi Partai Pengusung Haris-Sani mulai merapatkan barisan dalam menghadapi agenda Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi. Tim Koalisi Partai Pengusung Haris-Sani langsung tancap gas dengan menggelar rapat persiapan di Kantor DPW PAN Jambi, Kamis (25/3/2021).

Sekretaris DPW PKB Jambi Elpisina mengatakan, rapat yang digelar di Kantor DPW PK merupakan agenda persiapan menjelang PSU Pilgub Jambi yang akan dilaksanakan di 5 kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.

” Partai koalisi Haris-Sani hari ini rapat persiapan menjelang PSU,” kata Elpisina, Kamis (25/3/2021).

Lebih lanjut, Pria yang duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi ini menjelaskan bahwa PKB akan all out memenangkan Haris-Sani pada PSU nanti, dan Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali juga sudah menginstruksikan kepada seluruh kader agar all out untuk memenangkan Haris-Sani.

” Sesuai instruksi ketua DPW, PKB akan all out memenangkan Haris-Sani,” jelasnya.

Tak Hanya itu, PKB akan menggerakkan seluruh mesin politik yang dimiliki agar bekerja semaksimal mungkin. “ Ini adalah marwah partai, mesin politik PKB akan bekerja maksimal untuk memenangkan Wo Haris dan Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jambi, Kiai Sani,” katanya. (***)