Tokoh Masyarakat Sridadi Siap Menangkan Pasangan Fadhil-Bakhtiar

oleh -352 views
para tokoh masyarakat sridadi berfoto bersama dengan M.Fadhil Arief
para tokoh masyarakat sridadi berfoto bersama dengan M.Fadhil Arief.(ist)

Jambipers.com – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024, Fadhil-Bakhtiar mendapat dukungan penuh dari tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian. Pernyataan dukungan terhadap pasangan Fadhil-Bakhtiar secara terbuka disampaikan para tokoh masyarakat Sridadi dalam acara silaturrahmi di kediaman pribadi Rowi, Sabtu (27/6/2020).

Para tokoh Sridadi secara kompak menyatakan akan berjuang dipihak pasangan Fadhil-Bakhtiar. Mereka akan bergerak secara militan demi mewujudkan kemenangan bagi pasangan pemilik jargon Arah Baru Batanghari ini.

Tokoh masyarakat Sridadi, Rowi mengatakan, Kelurahan Sridadi bagian dari ibu kota Kabupaten Batanghari. Sridadi harus masuk perlakuan khusus guna mengimplementasi dan merealisasi program-program berkualitas di tangan pasangan Fadhil-Bakhtiar

Rowi menyampaikan, para tokoh masyarakat Sridadi akan berjuang hingga 9 Desember 2020 memenangkan pasangan Fadhil-Bakhtiar. Beliau meyakini bahwa pasangan ini akan mampu membawa perubahan di segala sektor sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

“ Selama 20 tahun terakhir, tidak terlihat perubahan signifikan Kabupaten Batanghari. Ini bukan rahasia umum. Sebagai kabupaten tertua, tentu kita malu dengan kabupaten tetangga,” kata Rowi.

Melalui pengeras suara, Rowi menyerukan Batanghari harus keluar dari lingkaran “Politik Dinasti” demi tercapainya cita-cita Arah Baru Batanghari. Menurut dia, suatu daerah sulit maju apabila pucuk pimpinan masih dalam kendali garis keturunan.

“ Kita tahu selama ini Batanghari seperti dalam genggaman Dinasti Politik. Menurut saya, hal ini pemicu daerah kita sulit berkembang. Mari bersama-sama kita bergandengan tangan untuk mewujudkan Perubahan Batanghari Arah Baru bersama Fadhil-Bakhtiar,” katanya.

Tokoh masyarakat Sridadi lainnya bernama Amin mengatakan dukungan terhadap Fadhil-Bakhtiar tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Mereka menyadari kesalahan dalam memilih pemimpin akan berdampak pada kesengsaraan masyarakat.

“ Saya mewakili bapak-bapak serta para undangan yang hadir, tanpa ada tekanan dari manapun, kami sampaikan dengan bismillah, bahwa kami siap berjuang untuk memenangkan Bang Fadhil dan Muk Bakhtiar,” kata Amin.

M.Fadhil Arief sendiri merasa terharu dan bangga atas semangat perubahan yang diserukan para tokoh masyarakat Sridadi. Karena itu, beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan dukungan ini akan menjadi spirit bagi pasangan Fadhil – Bakhtiar menuju Arah Baru Batanghari.

“ Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat. Arah Baru Batanghari akan menjawab semua keluhan masyarakat,” kata M.Fadhil Arief.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *