Korcam Sekernan Targetkan 70 Persen Kemenangan Haris-Sani

oleh -
Korcam Sekernan Rozali berfoto bersama dengan Al Haris.
Korcam Sekernan Rozali berfoto bersama dengan Al Haris.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Calon gubernur Jambi, Al Haris berkunjung ke ke posko tim pemenangan Haris – Sani yang berada di jalur II Sengeti, Kecamatan Sekernan, Sabtu (17/10/2020) siang. Al Haris silaturahmi secara langsung dengan para pengurus Tim Pemenangan Kecamatan Sekernan tersebut.

Dalam acara silaturahminya itu, Al Haris memberikan semangat agar tim pemenangan yang berada di ibu kota Kabupaten Muaro Jambi itu selalu kompak dan solid untuk memenangkan Haris- Sani.

Tim Pemenangan Kecamatan Sekernan diharapkan mampu memberikan kemenangan mutlak untuk Haris – Sani di Kecamatan Sekernan, minimal sumbangan 60 persen suara.

Koordinator Kecamatan Sekernan, Rozali mengatakan, akan berusaha maksimal memperjuangkan raupan suara untuk pasangan Haris – Sani. Mereka akan berusaha memperjuangkan perolehan suara untuk Haris – Sani dengan persentase 65-70 persen di Kecamatan Sekernan.

“ Selaku Korcam Kecamatan Sekernan, Kita akan perjuangkan suara Al Haris – Abdul Sani hingga 65 sampai 70 persen. Ini sebagai jawaban dan sebagai tantangan agar dapat menghantarkan Al Haris – Abdul Sani menuju BH I Provinsi Jambi,” kata Rozali, Sabtu (17/10/2020).

Pria yang akrab disapa Paman Zali ini menjelaskan bahwa mata pilih di wilayah Kecamatan Sekernan mencapai 31 ribu. Mata pilih itu tersebar di 15 desa dan 1 kelurahan. Untuk memberikan kemenangan mutlak bagi Haris – Sani dibutuhkan raupan suara sekitar 20 ribu.

“ Sekitar 20 ribu suara yang harus dicari oleh tim Korcam Kecamatan Sekernan beserta tim desa dan kelurahan sebagai dukungan penuh demi kemenangan Al Haris,” ujarnya.

Rozali mengatakan, butuh kerja keras tim kecamatan, tim desa dan tim kelurahan untuk memenangkan Haris – Sani di Kecamatan Sekernan. Seluruh tim harus menunjukkan solidaritas dan tidak boleh terganggu oleh tim lawan.

“ Harus selalu solid dan jangan terganggu oleh tim lawan yang akan merusak tubuh organisasi tim pemenangan,” kata Rozali.

Rozali menyampaikan bahwa salah satu kunci untuk memenangkan Haris – Sani yaitu saling koordinasi dengan tim kecamatan, tim desa dan kelurahan.

Dengan adanya koordinasi, maka semua permasalahan di lapangan dapat dicarikan solusi sehingga proses perjuangan tetap berjalan dengan baik dan lancar.

“ Dari 31 ribu mata pilih di Kecamatan Sekernan ini, kita cari hingga 70 persen suara agar kita bisa tunjukan bahwa Tim MANTAP Sekernan adalah tim yang penuh dengan tanggung jawab dan solidaritasnya layak diperhitungkan,” kata Rozali.

Penulis : Nurdin