Desa Tantan Gelar Musrenbangdes dan Musyawarah BPD Tahun Anggaran 2023

oleh -
Musrenbangdes dan Musyawarah BPD di Balai Kemasyarakatan Desa Tantan
Kegiatan Musrenbangdes dan Musyawarah BPD di Balai Kemasyarakatan Desa Tantan.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Pemerintah Desa Tantan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan Musrenbangdes dan Musyawarah BPD di Balai Kemasyarakatan Desa Tantan, Senin (09/01/2023). Kegiatan Musrenbangdes itu bertujuan untuk Pembahasan dan Penetapan RKPDES dan APBDES Tahun Anggaran (TA) 2023 Desa Tantan.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Tantan, Mashur, S. Pd beserta jajaran Pemerintahan Desa Tantan, Ketua dan anggota BPD Desa Tantan, dan seluruh Lembaga yang berada di Desa Tantan. Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Camat Sekernan, Kasi Pemerintahan, dan KasiPMD Kecamatan Sekernan.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Tantan Mashur, S.Pd berharap untuk kelancaran pelaksanaan seluruh kegiatan yang akan direncanakan pada APBDes tahun 2023. “Dengan ditetapkan APBDes ini semoga seluruh kegiatan di tahun 2023 berjalan dengan lancar,” kata Mashur S.Pd.

Mashur menjelaskan bahwa Desa Tantan akan segera menyandang status desa maju. Sebelum dirinya menjabat status Desa Tantan masih dalam kategori desa sangat tertinggal.

“Desa Tantan akan segera naik peringkat menjadi Desa Maju. Sebelum saya menjabat, Desa Tantan berstatus desa sangat tertinggal dan naik menjadi desa tertinggal, desa berkembang dan insha Allah Desa Tantan akan menjadi Desa Maju,” tandasnya.

Penulis: Bujangdek

No More Posts Available.

No more pages to load.