Desa Gerunggung Raih Juara Umum Kedua MTQ Tingkat Kecamatan Sekernan

oleh -
Acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kecamatan Sekernan.(Foto:Raden Hasan Efendi/Jambipers.com).
Acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kecamatan Sekernan.(Foto:Raden Hasan Efendi/Jambipers.com).

Jambipers.com, Muaro Jambi – Kafilah Desa Gerunggung berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan meraih juara umum kedua pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi. MTQ ini dilaksanakan di Desa Berembang dengan diikuti sebanyak 16 kafilah yang berasal dari 15 desa dan satu kelurahan dalam wilayah Kecamatan Sekernan.

Sekretaris Desa Gerunggung, Ahmad Yamanto meyampaikan bahwa pada gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kecamatan Sekernan tersebut, pihak  Pemerintah Desa Gerunggung mengirimkan sebanyak 13 peserta yang terdiri dari putra dan putri.

” Alhamdulillah, tahun ini kita mendapat juara umum kedua pada acara MTQ tingkat Kecamatan Sekernan ini. Ini semua berkat dari para pejuang Qori-Qoriah dan Hafiz-Hafizah serta kerja sama dari guru-guru kita yang berusaha melatih para peserta kita untuk tampil terbaik di MTQ kali ini,” kata Sekretaris Desa Gerunggung, Ahmad Yamanto kepada jambipers.com, Selasa (8/3/2022).

Ahmad Yamanto kemudian memberikan pesan kepada seluruh Qori-Qoriah dan Hafiz-Hafizah untuk terus berlatih guna mengembangkan dan meningkatkan kemampuan diri. Beliau juga tidak lupa mengingatkan bagi mereka yang berprestasi agar jangan sampai cepat berpuas diri.

” Bagi yang juara jangan sampai berpuas diri, terus tingkatkan dan kembangkan kemampuan yang dimiliki. Begitu juga bagi yang belum meraih juara teruslah berlatih guna meningkatkan kemampuan diri,” katanya.

Ayah dua orang anak itu turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan MTQ ke-51 tingkat Kecamatan Sekernan tersebut. ” Kepada panitia dan semua pihak yang telah turut serta menyukseskan pelaksanaan MTQ ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih,” tandasnya.

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.