Aksi Kemanusiaan ACT Dipuji Wakil Bupati Muaro Jambi

oleh -
Penyerahan hewan kurban dari ACT di Dusun Bakal dihadiri Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno.
Penyerahan hewan kurban dari ACT di Dusun Bakal dihadiri Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno hadiri acara penyerahan hewan kurban di Dusun Bakal Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (1/8 2020). Penyaluran hewan kurban tersebut merupakan program Global Qurban Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Kepala cabang ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi mengatakan, Global Qurban tiap tahunnya mendistribusikan daging kurban dengan menjangkau 34 provinsi dan 50 negara. Adapun tempat pendistribusiannya mengutamakan wilayah terpencil, pelosok terutama yang sudah lama tidak pernah merasakan nikmatnya daging kurban.

Penyerahan hewan kurban dilaksanakan di halaman Musholla Hidayatussolihin dengan disaksikan oleh perangkat desa, kepala cabang dan anggota ACT Jambi serta masyarakat Dusun Bakal.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno menyampaikan atas nama pemerintah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ACT atas program-program kemanusiaannya.

” Beberapa kali berkolaborasi dengan ACT, saya selalu bangga dengan berbagai aksi kemanusiaannya,” kata Wabup Bambang Bayu Suseno, Sabtu (1/8/2020).

Pada moment Idul Adha 1441Hijriah ini, kata Bambang Bayu Suseno, ACT kembali melanjutkan aksi kemanusiaannya dengan melaksanakan penyaluran daging kurban di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

” Saya berharap kolaborasi ini akan terus meningkat dan meluas sehingga dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat terutama di daerah pelosok,” ujar Bambang Bayu Suseno.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *