Bupati Al Haris Beri Piagam Penghargaan pada Pejuang Covid-19

oleh -
Prosesi pemberian piagam penghargaan pada pejuang Covid-19
Prosesi pemberian piagam penghargaan pada pejuang Covid-19.

Jambipers.com, Bangko – Para pejuang Covid-19 dan masyarakat yang berdisiplin menegakan protokol kesehatan Covid-19 mendapat piagam penghargaan dari Pemkab Merangin.

Piagam penghargaan bagi para pejuang Covid-19 yang telah bekerja setulus hati diserahkan Bupati Merangin H Al Haris didampingi Wabup H Mashuri, usai upacara kedisipinan di halaman Kantor Bupati, Senin (06/7/2020).

Para pejuang Covid-19 yang menerima piagam penghargaan dari Bupati Merangin tersebut terdiri dari utusan pedagang atas nama Dasria R Putra dan Al Madani. Kemudian Tomi utusan dari Ojek, Dr Derallah Ansusa dan Ns Joko Prayoso dari Tenaga Medis.

Selain itu, piagam penghargaan turut diberikan kepada Aipda Toip, Sertu Marzuwin Alpandi dan Noprianto dari petugas Posko Covid-19. Bupati juga turut memberikan piagam penghargaan kepada pihak ketiga yang sangat peduli dalam penanganan Covid-19.

“ Mereka ini telah banyak membantu dalam pencegahan, penanganan dan penanggulangan Covid-19, sehingga sangat layak diberikan penghargaan. Terima kasih kepada teman-teman yang telah bekerja tulus dan iklas,” kata Bupati Al Haris, Senin (6/7/2020).

Al Haris turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Merangin yang telah bekerja ekstra keras. Begitu juga pejuang Covid-19 yang bertugas di RSD Kol Abundjani Bangko dan Puskesmas-puskesmas.

“ Berkat kerja keras semua pihak, sebanyak 21 orang pasien Covid-19 di Kabupaten Merangin sekarang sudah sembuh semua, sehingga untuk saat ini Merangin nol pasien Covid-19,” kata Al Haris.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *