Bupati Adirozal Ajak Umat Islam Hijrah ke Arah yang Lebih Baik

oleh -
Bupati Kerinci Adirozal
Bupati Kerinci Adirozal

Jambipers.com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar perayaan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah (1 Muharram), di Ruang Pola Setda Kerinci, Rabu (3/8/2022). Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kerinci Adirozal, Sekda Kerinci, Kepala Kemenag Kerinci, Forkopimda, OPD serta tamu undangan lainnya.

Pada perayaan peringatan 1 Muharram 1444 H ini pihak panitia menghadirkan penceramah kondang Ustad Sijum Latif. Adapun tema yang diusung adalah “Kuatkan Tekad untuk Menggapai Hari Esok yang Lebih Baik dengan Penuh Ridha Ilahi Menuju Kerinci yang Lebih Baik dan Berkeadilan”.

Bupati Kerinci Adirozal dalam arahannya menyampaikan bahwa Tahun Baru Islam atau Tahun Baru Hijriyah merupakan penanggalan kalender Islam. Di momen tahun baru hijriyah ini bupati mengajal untuk hijrah ke arah yang lebih dengan memperbanyak amalan kebaikan.

“Kalau hijrah itu ke arah yang lebih baik, biasanya jarang katam Al-quran maka di tahun baru ini bisa khatam Al-Quran, maupun amalan yang lainnya,” ujar Bupati Kerinci Adirozal.

Di samping itu, Bupati Kerinci Adirozal mengajak masyarakat Kabupaten Kerinci untuk senantiasa bergerak ke arah yang lebih baik lagi serta untuk selalu mengevaluasi diri agar tidak termasuk orang yang merugi.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.