Bupati Kerinci Lantik 87 Pejabat Lingkup Pemda Kerinci, Ini Nama-namanya

oleh -
Bupati Kerinci Adirozal
Bupati Kerinci Adirozal melantik 87 pejabat dalam lingkup Pemkab Kerinci.

Jambipers.com, Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal melantik sejumlah pejabat Eselon II dan III lingkup Pemda Kerinci di Ruang Pola Lantai III Gedung Pemda Kerinci, Bukit Tengah, Selasa (24/01/2023).  Pelantikan yang berlangsung di awal tahun itu dilaksanakan dalam rangka mengisi jabatan yang kosong serta promosi jabatan.

Pada pelantikan kali ini terdapat sebanyak empat pejabat Eselon II yang dilantik. Pejabat Eselon II yang dilantik tersebut adalah Kepala Dinas (Kadis) Peternakan dan Perkebunan Osrayandi, Kadis Kominfo Yuldi Candra, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Hermudin, Kadis BPBD Dedi Afrizal.

Sementara untuk mengisi jabatan Eselon III A beberapa pejabat yang dilantik diantaranya adalah Camat Kecamatan Siulak Khaidir, Camat Gunung Tujuh Rijaluddin, Sekretaris Dinas (Sekdis) Dukcapil Kerinci Julizarman, Sekdis Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Rikhe Afriantos, Sekdis Pendidikan Hakimi, Sekdis Pariwisata Santi, Sekdis Tanaman Pangan dan Holticuktura Kab Kerinci Alfianto, Sekdis Pol PP Adlizar, Sekdis Perikanan Hadismanto, Sekdis Kominfo Cendrawati, Sekdis Pustaka Izalmiadi.

Selain itu, Bupati Adirozal turut melantik pejabat untuk jabatan Eselon III B. Nama – nama pejabat Eselon IIIB yang dilantik diantaranya adalah Deni Yanto Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan PAUD, Kabid SMP Dian Eka Satria, Dedi Setiawan Kabid Pembinaan Destinasi Wisata, Mukhtar Lubis Kabid Pasar, Andes Aldi Putra Kabid Litbang Bappeda, Minarti Kabid Rehabilitasi sosial, Herlius Kabid Kesbangpol, Arnizar M. Kabid Damkar, Yandi Kabid Penyuluhan Dinas TPH Kab Kerinci.(kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.