Menungak di Atas Tiga Bulan, Perumda Tirta Muaro Jambi Ancam Putus Sambungan Pelanggan

oleh -
Kantor Perumda Tirta Muaro Jambi.
Kantor Perumda Tirta Muaro Jambi.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Muaro Jambi dalam bulan ini akan memberlakukan sanksi tegas terhadap para pelanggan yang menunggak pembayaran tagihan di atas tiga bulan. Apabila tidak segera melakukan pelunasan maka sambungan aliran air ke rumah masing-masing pelanggan itu akan diputus.

” Mulai bulan Januari ini akan kita data pelanggan yang menunggak pembayaran di atas tiga bulan, kita akan berikan sanksi pemutusan. Kebijakan ini kita ambil guna menertibkan para pelanggan yang tidak taat dengan kewajibannya,” kata Direktur Perumda Air Minum Tirta Muaro Jambi, Budi Mulya kepada Jambipers.com, Selasa (11/1/2022).

Meski akan mengambil langkah tegas, Budi Mulya tetap mengimbau para pelanggan yang menunggak tersebut untuk bertindak koperatif melunasi tunggakan. Waktu dan kesempatan masih terbuka sebelum petugas datang melakukan tindakan pemutusan.

“ Kesempatan masih terbuka, silahkan dilunasi. Kalau tidak juga, maka petugas kita akan turun untuk melaksanakan pemutusan,” ujarnya.

Budi Mulya turut mengimbau kepada seluruh pelanggan Perumda Air Minum Tirta Muaro Jambi untuk tetap konsisten melakukan kewajiban pembayaran bulanan atas penggunaan air bersih. Pembayaran dapat dilakukan melalui kantor pos, Bank 9 Jambi, Bank Mandiri serta bisa juga melalui aplikasi online Pdam info, Indo maret, Sepulsa, Link aja, buka Lapak, Arindo, dan Kredivo.

“Kepada seluruh pelanggan kita minta agar tetap konsisten melakukan kewajiban pembayaran paling lambat tanggal 20 setiap bulannya supaya pelayanan Perumda Tirta Muaro Jambi ini bisa terus berjalan dengan maksimal kepada seluruh pelanggan,” tandas Budi Mulya.

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.