Sekda Muaro Jambi Saksikan Pertandingan PS Muaro Jambi Vs Tebo

oleh -
Sekda Budi Hartono berfoto bersama dengan tim kesebelasan PS Muaro Jambi.
Sekda Budi Hartono berfoto bersama dengan tim kesebelasan PS Muaro Jambi.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Laga sepak bola Muaro Jambi Vs Tebo pada turnamen Gubernur Cup Jambi 2022 yang berlangsung pada Rabu (12/01/2022) sore berakhir imbang. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah pertandingan yang berlangsung sengit tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Pertandingan Muaro Jambi vs Tebo disaksikan secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi, Budi Hartono. Tidak hanya Budi Hartono yang ikut menonton. Beberapa pejabat Muaro Jambi hadir di tribun penonton untuk memberikan dukungan kepada tim sepak bola kebanggan Muaro Jambi tersebut.

“Alhamdulillah hari ini walau hasil seri dengan kabupaten Tebo, tapi kito Kabupaten Muaro Jambi tetap lolos ke semifinal,” kata Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Budi Hartono.

Dalam pertandingan ini, Sekda Kabupaten Muarojambi Budi Hartono mengatakan kalau Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus memberikan suport dan doa terhadap tim sepakbola Kabupaten Muaro Jambi agar tim ini bisa memboyong piala Gubernur CUP ke Bumi Sailun Salimbai.

“Kita berikan motivasi kepada anak anak ini supaya lebih semangat lagi di semifinal,” kata Budi.

Tak hanya itu, Sekda juga mengatakan kalau untuk pertandingan di semifinal nanti dirinya akan mengerahkan pejabat di kabupaten Muaro Jambi untuk memberi suport kepada tim sepakbola Kabupaten Muaro Jambi.

“Dari awal kemarin kita sudah bagi-bagi tugas, tapi di semifinal nanti kita akan kerahkan lebih banyak lagi untuk memberikan suport sama adek adek ini,” katanya.(Adv)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.