Anggota DPRD Muaro Jambi Ade Erma Reses di Sumber Jaya

oleh -
Ade Erma Suryani resmikan Gedung PAUD Harapan Jaya Al Husaini.
Ade Erma Suryani resmikan Gedung PAUD Harapan Jaya Al Husaini.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Anggota DPRD Muaro Jambi, Ade Erma Suryani dari Fraksi Gerindra mengelar reses di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpe Ulu, Selasa (11/1/2022).

Kedatangan politisi Gerindra itu disambut antusias oleh masyarakat setempat. Hadir dalam acara reses tersebut, Sekretaris Disdikbud Firdaus. S. Ag. MM, Kepala Desa Sumber Jaya, Amridi, para tokoj masyarakat serta tamu undangan lainnya .

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Sumber Jaya Amridi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ade Erma Suryani yang telah mewakafkan tanah untuk lokasi pembangunan gedung PAUD Harapan Jaya Al Husaini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi karena atas kerja samanya kini Desa Sumber Jaya telah memiliki gedung Paud. Dan kepada bu Ade Irma, kami berharap semoga aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat direalisasikan ke depan,” katanya.

Sementara itu, Ade Erma Suryani dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumber Jaya yang telah mempercayainya untuk duduk di DPRD Muaro Jambi. “Hasil reses hari ini akan saya sampaikan saat paripurna DPRD Muaro Jambi dan tentu akan saya kawal agar dapat terealisasi,” kata Ade Erma.

Anggota Dewan Komisi III juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang sudah bekerja sama dengan baik, khususnya untuk mewujudkan fasilitas dunia Pendidikan di Desa Sumber Jaya. “Ini berkat suport dari datuk kades dan pihak Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi,” sebutnya.

Sekretaris Disdikbud Muaro Jambi, Firdaus mengatakan kehadiran dirinya ke lokasi reses mewakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi untuk meresmikan Gedung PAUD yang baru dibangun. Firdaus mengakui bahwa pembangunan Gedung APUD itu terealisasi berkat Pokir Ade Erma Suryani.

“Itu memang pokir bu Ade dan saya juga tidak tahu kalau acara hari ini sekaligus acara reses bu Ade Erma Suryani,” katanya.(***)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.