Perumda Tirta Muaro Jambi Maksimalkan Distribusi Air Selama Ramadhan 1443 H

oleh -
Dirut PDAM Tirta Muaro Jambi, Budi Mulia saat melakukan pengecekan bak pengolahan air.
Dirut PDAM Tirta Muaro Jambi, Budi Mulia saat melakukan pengecekan bak pengolahan air.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Muaro Jambi berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik selama bulan puasa Ramadhan 1443 H hingga Idul Fitri. Sistem kerja para pegawai Perumda Tirta Muaro Jambi akan lebih ditingkatkan supaya distribusi air ke rumah-rumah milik pelanggan berjalan lancar.

Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Muaro Jambi, Budi Mulya mengatakan bahwa dirinya selama ini selalu intens menginstruksikan seluruh jajaran untuk bekerja maksimal melayani pelanggan, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Distribusi air ke rumah pelanggan khususnya di bulan suci ini jangan sampai terganggu, saya sudah ingatkan dan minta betul agar seluruh pegawai untuk bekerja lebih maksimal lagi,” kata Budi Mulya kepada Jambipers.com, Minggu (10/4/2022).

Budi Mulya mengatakan, ketersediaan air sangat penting di bulan suci ini terutama bagi para kaum ibu yang akan menyiapkan hidangan sahur maupun buka puasa. Budi berharap distribusi air dapat berjalan lancar agar para kaum ibu tersebut dapat menjalankan aktivitas pekerjaan rumah maupun ibadah puasa dengan baik.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani pelanggan di bulan Ramadhan sampai lebaran Idul Fitri. Semoga tidak terjadi kendala dalam penyaluran air bersih agar pelaksanaan ibadah puasa dan Idul Fitri dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Budi Mulya tidak lupa mengimbau seluruh pelanggan untuk menggunakan air seefisien mungkin, serta mengingatkan para pelanggan untuk tetap melakukan pembayaran tagihan rekening secara tepat waktu.

“Gunakanlah air seefisien mungkin dan jangan lupa untuk membayar tagihan tepat waktu,” katanya.

Budi turut meminta kepada seluruh pelanggan Perumda agar lebih koperatif menginformasikan kepada petugas terkait kendala, gangguan, maupun kerusakan pipa air yang terjadi di wilayahnya. Sebab, melalui laporan ini maka petugas akan dapat segera turun guna melakukan penangganan secepatnya.

“Kalau ada kendala, kerusakan atau gangguan pelayanan, harap segera dilaporkan. Kita pastikan akan segera disikapi dan ditindaklanjuti,” tandas Budi Mulya.

Penulis: Raden Hasan Efendi

 

No More Posts Available.

No more pages to load.