Perumda Tirta Sakti Kerinci Rayakan HUT ke-31

oleh -
Bupati Kerinci, Adirozal saat tampil sebagai pembina upacara dalam perayaan HUT Perumda Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci.(Foto:Dikin/Jambipers.com).
Bupati Kerinci, Adirozal saat tampil sebagai pembina upacara dalam perayaan HUT Perumda Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci.(Foto:Dikin/Jambipers.com).

Jambipers.com, Kerinci – Bupati Kerinci  Adirozal hadiri perayaan HUT Perumda Air Minum Tirta Sakti ke-31 bertempat di Halaman Kantor PDAM Tirta Sakti Kerinci, Selasa (5/10/2021). Perayaan HUT Perumda Tirta Sakti kali ini mengusung tema ‘ Tugas Utama Pelayanan Prima, Berdedikasi dan Berinovasi Dalam Meningkatkan Profesionalisme Kerja.

Acara perayaan HUT Perumda Tirta Sakti ini dihadiri oleh Forkopimda, Sekda Kabupaten Kerinci, OPD Kabupaten Kerinci, BUMN dan BUMD Kabupaten Kerinci dan jajaran Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci.

Bupati Kerinci, Adirozal yang tampil sebagai pembina upacara dalam perayaan HUT tersebut menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci yang terus berbenah untuk memajukan Perumda Tirta Sakti.

“ Selamat ulang tahun dan saya sampaikan apresiasi kepada Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci atas kinerja terbaik dari 9 Perumda di Provinsi Jambi,” kata Adirozal.

Ditambahkannya, ke depan capaian prestasi itu mesti dipertahankan dan lebih mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan maupun pelayanan lain yang menjadi kewenangan Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci.

“ Ini mesti dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi  terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai ada keluhan dari masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kerinci Adirozal juga menyampaikan berbagai aspek persoalan yang dihindari dan dilakukan perbaikan yang lebih baik lagi.

“ Jangan ada lagi sambungan-sambungan air yang ilegal dan kebocoran-kebocoran pipa. sering-seringlah ke lapangan untuk memperhatikan segala apa yang terjadi di tengah masyarakat,” tegasnya.

Bupati Adirozal juga berharap Perumda Tirta Sakti Kerinci tidak hanya fokus untuk meningkatkan pendapatan perusahaan. Namun, pendapatan dan kesejahteraan pegawai Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci juga harus diperhatikan dan semakin ditingkatkan.

“ Kita berharap ke depan tidak hanya pendapatan perusahaan yang meningkat. Namun, kesejahteraan pegawainya juga akan kita tingkatkan,” harapnya.

Sementara itu, Dirut Perumda Tirta Sakti Kerinci, Andi Triputra saat diwawancarai awak media menyampaikan ucapan syukur atas capaian Perumda Tirta Sakti Kerinci yang telah memasuki usia 31 tahun.

“ Alhamdulillah..  Perumda Tirta Sakti Kerinci telah memasuki umur 31, di umur 31 ini seperti arahan dari bapak Bupati Kerinci, tentu Kami akan selalu berupaya untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan,” katanya.

Andi mengatakan, Perumda Tirta Sakti Kerinci selama ini sangat intens melakukan perbaikan pelayanan kepada pelanggan, dan atas keseriusanan itu Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci telah menyabet penghargaan dari Institut Otonomi Daerah.

“ Pelayanan selalu akan kami tingkatkan dan Alhamdulillah di umur 31 ini untuk kedua kalinya Perumda Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci mendapat penghargaan sebagai TOP BUMD AWARD 2021 yang dilaksanakan oleh Institut Otonomi Daerah dan Top Business,” kata Andi Triputra.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.