Wabup Ami Taher Tinjau Bencana Longsor di Desa Baru Sungai Deras

oleh -
Wabup Kerinci Tinjau Bencana Longsor di Desa Baru Sungai Deras
Wabup Kerinci Tinjau Bencana Longsor di Desa Baru Sungai Deras

Jambipers.com, Kerinci – Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher turun meninjau bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Baru Sungai Deras, Kecamatan Air Hangat Timur, pada Kamis (25/3/2021). Ami Taher turun ke lokasi dengan didampingi Pj Sekda Kerinci Asraf, dan Kadis PUPR Kerinci Maya Novefry,H.ST.

Bencana alam tanah longsor yang terjadi di Desa Baru Sungai Deras berlangsung pada Rabu (24/3/2021) malam. Tingginya intensitas hujan yang turun pada malam itu membuat salah satu titik pada ruas jalan raya penghubung antar Desa Taman Jernih Sungai Tutung dengan Desa Baru Sungai Deras longsor.

Ruas jalan yang longsor itu langsung diperbaiki Pemkab Kerinci bersama-sama dengan warga pada Rabu (24/3/2021) pagi. Dinas PUPR Kerinci dengan sigap menerjunkan alat berat untuk melakukan perbaikan. Masalahnya, jalan yang longsor tersebut merupakan akses satu-satunya penghubung Desa Taman Jernih Sungai Tutung dengan Desa Baru Sungai Deras longsor.

“Alhamdulillah sisa-sisa longsor sudah dibersihkan oleh masyarakat sekitar dan menggunakan alat berat dari Dinas PUPR Kerinci dari pagi kemarin, hari ini kami meninjau langsung untuk melihat keadaan apakah sudah kembali normal,” kata Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Kamis (25/3/2021).

Ami Taher dalam kesempatan itu mengingatkan kepada seluruh warga Kabupaten Kerinci untuk selalu berhati-hati mengingat kondisi alam yang belakangan ini kurang menentu.  “ Kami harap kepada masyarakat Kabupaten Kerinci untuk selalu berhati-hati karena sekarang cuaca tidak menentu,”tutupnya.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.