Bersama Pj Bupati Kerinci, Jusuf Kalla Kunjungi Pembangunan PLTA Batang Merangin

oleh -
Pj. Bupati Kerinci Asraf S. Pt., MSi
Pj. Bupati Kerinci Asraf S. Pt., MSi saat menyambut kedatangan JK di Bandara Depati Parbo.

Jambipers.com, Kerinci – Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) bersama Pj Bupati Kerinci Asraf melakukan kunjungan ke PLTA kabupaten wilayah Kerinci, Rabu (1/5/2024).

JK mendarat di Bandara Depati Parbo sekira pukul 08.00 WIB dengan menggunakan pesawat pribadi. Kedatangan JK disambut langsung oleh Pj. Bupati Kerinci Asraf S. Pt., MSi bersama unsur Forkopimda.

Dari Bandara Depati Parbo, JK bersama rombongan bergerak langsung menuju lokasi pembangunan Pembangkit Listrik tenaga Air (PLTA) di Dusun Bedeng Lima, Desa Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.  Pembangunan PLTA tersebut saat ini sedang dikerjakan oleh PT Bukaka Teknik Utama Tbk (BUKK).

“Rombongan pak Jusuf Kalla langsung menuju lokasi Pembangunan PLTA di Batang Merangin,” kata salah seorang Staf protokoler Humas Setda Kerinci.

Menurut jadwal, mantan Wakil Presiden RI tersebut bersama dengan Wapimpres akan menginap di PLTA dan Kamis (2/5) besok akan kembali ke Jakarta. “Tidak ada jadwal di luar PLTA. Acara cuma di PLTA,” ucapnya. (kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.