Bupati H.Adi Rozal Undang Tim Paskibraka ke Rumah Dinas

oleh -
Tim Paskibraka Kabupaten Kerinci tahun 2021.
Tim Paskibraka Kabupaten Kerinci tahun 2021.

Jambipers.com, Kerinci – Bupati Kerinci H.Adi Rozal berbagi kebahagiaan dengan tim Paskibraka Kabupaten Kerinci yang sukses menjalankan tugasnya pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76. Sebagai bentuk rasa syukur, Bupati Adi Rozal mengundang seluruh tim Paskibraka Kabupaten Kerinci ke rumah dinasnya, Selasa (17/8/2021) malam.

Bupati Kerinci H.Adi Rozal menyambut tim Paskibraka Kabupaten Kerinci tahun 2021 itu dengan gembira dan senang hati. Beliau menyampaikan rasa bangga atas perjuangan dan kerja keras seluruh tim yang terlibat.

“ Saya Bupati Kerinci dan juga atas nama seluruh masyarakat Kerinci menyampaikan perasaan bangga atas perjuangan dan kerja keras seluruh tim (Paskibraka) pembawa Bendera Pusaka di lapangan Pemda Bukit Tengah pada 17 Agustus 2021, dengan susah payah berlatih sampai sukses mengibarkan Bendera Pusaka,” kata Bupati Kerinci Adi Rozal.

Acara temu anggota Paskibraka dengan Bupati Kerinci Adirozal dipenuhi dengan senda gurau dan saling berbagi pengalaman, baik suka maupun duka dari tim Paskibraka Kerinci. Momen kebersamaan dan kebahagiaan itu diabadikan dengan berfoto bersama.

Bupati Kerinci Adirozal tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua tim yang terlibat hingga acara sukses dari awal sampai akhir.

“ Saya atas nama pemerintah Kabupaten dan Masyarakat Kerinci mengucapkan terima kasih kepada para tim Paskibraka, pelatih, official, pendamping, yang telah ikut menyukseskan perhelatan besar mengibarkan bendera Pusaka pada detik – detik proklamasi RI ke 76 tahun 2021,” kata Bupati Kerinci, Adi Rozal.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.