Vaksinasi Massal Kembali Digelar Pemkab Kerinci di Dua Kecamatan

oleh -
Vaksinasi di Kecamatan Air Hangat dan Kecamatan Air Hangat Barat.
Vaksinasi di Kecamatan Air Hangat dan Kecamatan Air Hangat Barat.

Jambipers.com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali menggelar vaksinasi massal bagi warga di dua kecamatan di Kabupaten Kerinci. Kedua kecamatan itu adalah Kecamatan Air Hangat dan Kecamatan Air Hangat Barat. Lokasi pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di sekitaran rumah adat Semurup.

Vaksinasi ini dilakukan untuk meningkatkan capaian target vaksinasi serta meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kerinci.

Wakil Bupati Kerinci Ami Taher saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal mengatakan kalau pihaknya terus mendorong bagi tenaga kesehatan untuk meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah kerja masing-masing dan  hingga saat ini target vaksinasi di Kabupaten sudah meningkat dari 52 ribu warga menjadi 70 ribu warga.

“ Kita sangat bersyukur antusias warga Kerinci untuk ikut vaksin meningkat sehingga target capaian vaksinasi juga meningkat menjadi 70 ribu warga,” kata Wabup Kerinci Ami Taher, Minggu (25/07/2021).

Di samping itu Wakil Bupati Kerinci menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi massal di setiap kecamatan di Kecamatan Depati Tujuh, Kecamatan Keliling Danau serta Kecamatan Gunung Raya, akan berakhir besok.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi massal di setiap kecamatan masih ada tiga kecamatan lagi, rencananya akan di laksanakan besok hari,” kata Wabup Ami Taher. (dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.