Wabup Ami Taher, Forkopimda dan Sekda Asraf Pantau TPS PSU Pilgub Jambi

oleh -
Wakil Bupati Kerinci Ami Taher dengan didampingi Sekda Kerinci Asraf memantau secara langsung jalannya Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi
Wakil Bupati Kerinci Ami Taher dengan didampingi Sekda Kerinci Asraf memantau secara langsung jalannya Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi

Jambipers.com, Kerinci –  Wakil Bupati Kerinci Ami Taher dengan didampingi Sekda Kerinci Asraf memantau secara langsung jalannya Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi di Kecamatan Bukit Kerman, tepatnya di TPS 001 Desa Lolo Hilir, Kamis (27/5/21) sekitar pukul 12.50 WIB.

Turut hadir dalam pemantauan tersebut, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin, Camat Bukit Kerman dan rombongan lainnya

Disela-sela melakukan pemantauan, Wabup Ami Taher nampak berkomunikasi dengan KPPS dan mengimbau agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Wabup Ami Taher menyampaikan bahwa pelaksanaan PSU Pilgub Jambi berjalan lancar. Pemilih antusias datang ke TPS dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“ Untuk penyelenggara tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan Covid-19 selama PSU Pilgub Provinsi Jambi berlangsung,” kata Wabup Kerinci Ami Taher.

Pantauan di lokasi, Wabup Ami Taher dan Sekda Asraf tidak hanya melakukan pemantaaun PSU di Kecamatan Bukit Kerman. Setelah melaksanakan pemantauan di Kecamatan Bukit Kerman, Rombongan Wabup Ami Taher kembali melanjutkan pemantauan PSU ke Kecamatan Gunung Raya.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.