DPRD Muaro Jambi Kunjungan Kerja ke Ogan Ilir

oleh -
DPRD Muarp Jambi berfoto bersama
DPRD Muarp Jambi berfoto bersama

Jambipers.com, Muaro Jambi – DPRD Muaro Jambi melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan pada Rabu (28/4/2021). Kunker ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan konsultasi badan anggaran (Banggar) dan Badan Kehormatan (BK) mengenai pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020.

Kunjungan kerja DPRD Muaro Jambi ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Agustian Mahir SH. Beliau datang  bersama para anggota DPRD Muaro Jambi dengan didampingi staf sekretariat.

Kedatangan anggota DPRD Muaro Jambi disambut hangat oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OI, Amir Hamzah SH. Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi diterima di ruang rapat pimpinan DPRD KPT Tanjung Senai Indralaya.

Anggota DPRD Muaro Jambi bersama Anggota Dewan OI saling sharing, koordinasi dan konsultasi tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020.

DPRD Ogan Ilir (OI) ini memang sering menerima kunjungan pihak legislatif dari luar provinsi, hal tersebut tidak luput dari keberhasilan DPRD OI terhadap beberapa bidang pelaksanaan pemerintahan maupun hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat luas. keberhasilan maupun pencapaian yang baik itu menarik legislatif dari luar daerah untuk berkunjung dalam rangka edukasi maupun sharing saling mengisi dan meniru.(***)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.