Sofyan Ali Instruksikan Seluruh Kader PKB All Out Menangkan Haris-Sani pada PSU

oleh -
Sofyan Ali bersama Al Haris.
Sofyan Ali bersama Al Haris.

Jambipers.com, Jambi – Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali merespon secara cepat soal keputusan pemungutan suara ulang (PSU) Pigub Jambi. Sofyan Ali yang tergabung dalam Tim Koalisi Al Haris-Abdullah Sani langsung memberikan intruksi kepada seluruh pengurus dan Kader PKB agar all out untuk memenangkan Haris-Sani pada PSU, khususnya di TPS yangg melaksanakan PSU.

Anggota Komisi V DPR RI ini menyampaikan, setelah keluarnya keputusan MK, maka Kader PKB seluruh Jambi agar lebih semangat untuk menjemput kemenangan pada PSU nanti.

“Saya instruksikan kepada seluruh pengurus dan Kader PKB agar all out memenangkan Haris-Sani,” kata Sofyan Ali saat dikonfirmasi pada Senin (22/3/2021) malam.

Sofyan Ali turut mengimbau kepada seluruh kader dan pengurus PKB agar bekerja semaksimal mungkin untuk menjemput kemenangan Haris-Sani pada PSU mendatang. “Mari kita jemput kemenangan Haris-Sani pada PSU nanti,” ungkapnya.

Ketua DPW PKB Jambi ini juga menegaskan bahwa kader PKB sudah jauh-jauh hari menyiapkan skenario jika PSU diberlakukan. Apalagi, kesalahan bukan pada pasangan Haris-Sani.

“Haris-Sani tidak curang, ini yang perlu digaris bawahi. Ini cuma PSU karena kesalahan administrasi, makanya PSU bukan membatalkan hasil Pilkada. Kita juga minta kader PKB menjelaskan kebenaran ini ke masyarakat,” ujarnya.

Sampai malam ini, PKB terus mematangkan strategi untuk menghadapi PSU.

“Tapi ingat, kita juga harus memperhatikan protokol kesehatan. Karena pandemi belum berakhir,” tandasnya.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.