Bupati Masnah Ikuti Ajang Off-road Adhyaksa Bersama Kapolda Jambi

oleh -
Bupati Masnah Ikuti Ajang Off-road Adhyaksa
Bupati Masnah Ikuti Ajang Off-road Adhyaksa

Jambipers.com, Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE mengikuti game Fun Offroad Adhyaksa Adventure Challenge yang dilaksanakan pada Sabtu (20/03/2021), Kegiatan Offroad oleh Adhyaksa yang di ikuti oleh Bupati Masnah ini, bertempat di Hutan Kota Bagan Pete Kota Jambi.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolda dan Wakapolda Jambi. Kemudian Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajari) serta Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jambi. Selanjutnya turut ikut pula Direktur Bank Jambi, Danrem, Dasrem, Dansat Brimop. Lalu tampak juga Bupati Tanjung Jabung Timur, serta Kajari Tebo.

Dalam Game Fun Offroad Adhyaksa Adventure Challenge ini, terbagi menjadi 3 tim. Orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai ini tergabung dalam track nomor 3.

Ketua Adhyaksa Jip Club (AJC) Jambi, Fajar manurung dalam sambutannya menyampaikan aturan-aturan dalam proses permainan tersebut. “Untuk pembelajaran, dalam offroad ada aturan regulasi yang ditentukan IWF pusat. Kalau mau gas pol di lumpur bukan di aspal, kita boleh sangar tapi kita tertib,” katanya.

Bupati Muaro Jambi ini, Masnah Busro mengatakan sangat berantusias dalam mengikuti kegiatan Offroad Adhyaksa Adventure tersebut. “Alhamdulillah, ini kan sudah pernah juga di Muaro Jambi. Kegiatan ini juga ada bakti sosialnya, untuk membantu masyarakat yang ada di dalam-dalam yang kita temui,” ujar Bupati Masnah.

Ia juga mengatakan, kegiatan itu bersifat positif. Selain untuk berolahraga, tetapi juga dapat bersilaturahmi. “Jadi Ini adalah kegiatan yang sangat positif. Untuk silaturahmi, antara Forkopimda provinsi dan kabupaten,” tutupnya.(***)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.