Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Bupati Masnah Teken MoU dengan Tanoto Foundation

oleh -
Penandatanganan MoU dilakukan oleh Bupati Masnah
Penandatanganan MoU dilakukan oleh Bupati Masnah

Jambipers.com, Muaro Jambi – Guna melakukan peningkatan kualitas pendidikan para pelajar dan pengajar di Kabupaten Muarojambi, berbagai upaya telah dilakukan Pemkab Muarojambi dengan optimal, salah satunya ialah dengan melakukan kerjasama dengan pihak ketiga.

Salah satu pihak ketiga yang selama ini turut membangun kualitas pendidikan ialah Tanoto Foundation, dimana Pemkab Muarojambi melakukan kerjasama dengan Tanoto untuk peningkatan kualitas pendidikan dasar dengan Program Organisasi Penggerak (POP).

Sebagai bentuk keseriusan kerjasama sama ini maka Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Tanoto Foundation untuk melaksanakan POP di Kabupaten Muaro Jambi.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Bupati Masnah pada Senin (8/2/2021) pagi di Jakarta, dalam kesempatan tersebut Bupati Masnah mengapresiasi Tanoto Foundation yang berkenan bekerja sama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dasar dengan Program Organisasi Penggerak (POP) tersebut.

Dikatakan, kerjasama Pemkab Muarojambi itu dalam lingkup Pendidikan dan Pelatihan, Bidang Penelitian dan Pengembangan. Begitu juga dalam Pengembangan Potensi daerah dan Bidang Penyebaran Praktek.

“MoU ini salah satu wujud dari visi misi Kabupaten Muarojambi yaitu misi dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan daya saing daerah,” ungkap Bupati.

Masih di sampaikan Masnah, dalam pelaksanaannya Pemkab akan mendukung sepenuhnya, Seiring berjalannya POP dalam meningkatkan kualitas pendidikan dasar ini, Kata Bupati, akan di dilakukan evaluasi di setiap sekolah-sekolah agar kerjasama ini dapat berjalan baik. “Tidak menutup kemungkinan akan terbentuk kesepakatan kerjasama dalam bentuk lain,” kata Masnah.(***)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.