Kalapas Perempuan Temui Ketua DPRD Provinsi Jambi

oleh -

Jambipers.com, Jambi – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Klas IIA Jambi, Triana Agustin yang diwakili oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Yuli Wirdina dan Kasi Binadik dan Kegiatan Kerja, Ria Rachmawati melakukan silaturahmi ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Rabu (3/2/2021).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di ruang kerjanya.

Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Lapas Perempuan Jambi dan Kantor DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga: Dua Perusahaan Group Sinar Mas Didesak Naikkan Upah

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengaku senang dan berjanji akan mengunjungi Lapas perempuan yang dibangun di Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita dikunjungi oleh LPP Muaro Jambi. Berbagai persoalan kita bincangkan dan insya Allah nanti sesegera mungkin gantian saya yang akan berkunjung langsung ke LPP dan melihat langsung kondisi di sana,” kata Edi Purwanto.

Sementara Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Yuli Wirdina mengatakan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas antara LPP dengan DPRD Jambi.

“Mudah-mudahan ke depan sinergisitas ini bisa terus ditingkatkan,” kata Yuli singkat.

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.