Warga Koto Joyo Bungo Bertekad Menangkan Haris-Sani

oleh -

Jambipers.com, Bungo – Setelah sowan ke sejumlah tokoh ulama di Kabupaten Bungo, Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris melanjutkan safari politiknya bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Koto Jaya, Tanah Tumbuh, Bungo.

Al Haris yang nampak datang tidak membawa banyak rombongan demi kepedulian wabah Covid-19 ini, disambut hangat masyarakat Desa Koto Joyo yang hadir.

Salah satu tokoh masyarakat mengatakan bahwa masyarakat Desa Koto Joyo Tanah Tumbuh dan sekitarnya yang berdomisili di Kabupaten Bungo siap mendukung penuh Al Haris-Abdullah Sani.

“Kami bertekad memenangkan Al Haris-Abdullah Sani, Insya Allah menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi,” katanya, Rabu (30/9/2020).

Sementara itu, Al Haris mengungkapakan jika dirinya maju ini bukan untuk kepentingan pribadi atau mencari kekuasaan, tetapi dirinya maju ini untuk bisa berbuat agar Jambi bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Selaku putra Jambi sayo terpanggil untuk masuk menjadi kontestan salah satu calon gubernur yang duet dengan Abdullah Sani agar bisa mempercepat pembangunan di Jambi,” kata Cagub yang diusung oleh PKS, PKB dan PAN ini.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.