Peduli Wartawan, Al Haris Kirim Ramuan Daun Sungkai

oleh -
Direktur Media dan Publikasi Haris-Sani, Musri Nauli SH saat menyerahkan ramuan daun sungkai
Direktur Media dan Publikasi Haris-Sani, Musri Nauli SH saat menyerahkan ramuan daun sungkai.

Jambipers.com, Jambi – Mendapat kabar dua jurnalis Jambi dinyatakan positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Al Haris-Abdullah Sani, pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, mengirimkan kembali mengirim ramuan daun sungkai. Ramuan itu diserahkan di Bapelkes Pijoan, Jambi Luar Kota, Minggu (27/9/2020).

Ramuan daun sungkai serta bantuan untuk 3 wartawan yang dirawat di lokasi itu, diserahkan langsung oleh Direktur Media dan Publikasi Haris-Sani, Musri Nauli SH.

“Kami tak perlu berfikir panjang. Segera merebus air dan memasukkan daun sungkai sesuai dengan tutorial Bu Hesti. Dan segera bergerak ke Bapelkes,” ungkap Bang Nauli -sapaan Musri Nauli-, usai menyerahkan bantuan di Bapelkse.

“Semoga kawan-kawan jurnalis cepat sembuh. Semoga ramuan daun sungkai dapat memberikan kekebalan tubuh. Salam dari keluarga besar Al Haris – Sani,” tambah Bang Nauli.

Ditambahkan, Haris-Sani berpesan agar kawan-kawan jurnalis tetap waspada di lapangan. Tugas mulia menyampaikan informasi ke masyarakat, harus diikuti dengan taat protokol covid-19.

“Supaya tetap sehat dan bisa terus menyampaikan informasi ke masyarakat,” tutup Bang Nauli.(*)