PKS Akan Bekerja Maksimal Menangkan Haris – Sani

oleh -
Struktur dan kader PKS bekerja menangkan Haris -Sani
Struktur dan kader PKS bekerja menangkan Haris -Sani

Jambipers.com, Jambi – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Haris-Sani pada Pilkada Provinsi Jambi yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang. Sebagai partai politik (parpol) pertama yang memberikan dukungan ke Al Haris- Sani, PKS dengan seluruh struktur dan kadernya dipastikan akan bekerja maksimal memenangkan pasangan Haris – Sani.

“ Sebagai partai pengusung kita optimis pasangan Haris-Sani akan memenangkan Pilgub 2020 ini. Dan PKS akan all out memenangkan kandidat yang kita usung,” kata Sekretaris Umum DPW PKS Jambi, Supriyanto, Sabtu (18/7/2020).

Menurut Supriyanto, pasangan Al Haris-Sani adalah kombinasi yang lengkap. Haris seorang birokrat sementara Sani seorang ulama. “ Kombinasi pasangan birokrat (Umaro) dan ulama ini adalah pasangan yang pas untuk memimpin Provinsi Jambi 5 tahun kedepan,“ ujarnya.

Supriyanto menegaskan, jika struktur dan kader PKS akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Haris-Sani. “ Tradisi dalam keluarga besar PKS apabila keputusan sudah diambil oleh DPP maka seluruh sumber daya yang dimiliki oleh PKS akan digerakkan secara maksimal dari tingkat pusat sampai basis massa di akar rumput untuk memenangkan pasangan yang diusung,” kata pria yang duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Supri mengatakan bahwa Pasca deklarasi beberapa waktu yang lalu, PKS terus merapatkan barisan dengan pembentukan tim PKS untuk pemenangan Haris-Sani dan menyusun langkah-langkah pemenangan pasangan ini.

Seperti diketahui bahwa pasangan Haris-Sani telah mengantongi tiket yang cukup untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020 yang diusung oleh PKS, PKB, dan Berkarya. Sementara kandidat lain masih sibuk bergerilya untuk mendapatkan dukungan partai.

Sumber: Jambiseru.com

No More Posts Available.

No more pages to load.