Cabuli 4 Remaja, Penjual Martabak di Muaro Jambi Ditangkap Polisi

oleh -

Jambipers.com, Muaro Jambi – Kakek terduga pelaku cabul asal Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, ditangkap Polres Muaro Jambi pada Selasa (9/6/2020) sore. Terduga pelaku cabul yang diamankan itu berinisial IS. Usianya 65 tahun.

IS yang berprofesi sebagai penjual martabak di perbatasan Kota Jambi ditangkap pihak kepolisian atas laporan dugaan pencabulan terhadap 4 orang anak di bawah umur.

Perbuatan tindak pidana cabul tersebut telah dilaporkan ke Polres Muaro Jambi berdasarkan Nomor : LP / B – 34 / VI / 2020 / Ma. Jambi / SPKT, tertanggal 08 Juni 2020. Pelapor sendiri merupakan salah satu dari orang tua korban.

” Benar, hari ini kita telah melakukan penangkapan terhadap seorang terduga pelaku tindak pidana cabul dari wilayah Kecamatan Jaluko. Terduga pelaku ini berinisial Is, usianya 65 tahun,” kata Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto,Sik melalu Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi, Selasa (9/6/2020).

Adapun kronologi terungkapnya tindak pidana pencabulan ini berawal pada 3 Juni 2020, pelapor melihat anak pelapor berinisial AD sering ikut berkumpul dengan terlapor (pelaku) dan teman-temannya.

” Menurut keterangan anak pelapor, bahwa anak pelapor telah dicabuli terlapor,” ujar Amradi.

Aksi pencabulan itu dilakukan pelaku dengan cara membujuk anak pelapor ke rumahnya bersama temannya. Lalu anak pelapor dan teman-temannya itu di ajak masuk ke dalam kamar.

Anak pelapor dan teman-temannya itu disuruh buka celana lalu diperlihatkan film porno dari hand phone terlapor.

Terlapor kemudian mengambil cairan body lotion merk citra lalu dioleskan ke kemaluan anak pelapor dan temannya.

Kemaluan anak pelapor dan temannya kemudian dipegangi pelaku hingga menegang lalu kemudian pelaku membuka celananya sendiri.

Dalam keadaan terlentang ke atas sambil mengangkang, pelaku menyuruh para korbannya itu memasukkan kemaluan ke dubur pelaku hingga kemudian kemaluan para korban mengeluarkan cairan kental di dalam dubur pelaku.

Setelah selesai melancarkan aksi bejatnya itu, pelaku memberikan uang Rp50 ribu kepada masing-masing korban.

” Dugaan tindak pidana cabul ini terjadi 27 Mei 2020, dan baru dilaporkan ke Polres Muaro Jambi pada 8 Juni 2020. Hari ini kita langsung bergerak dan melakukan penangkapan ke tempat tinggal terlapor,” kata Amradi.(red)