Kakek Kemayu Cabuli 8 Remaja di Muaro Jambi

oleh -

Jambipers.com, Muaro Jambi –Perbuatan cabul seorang kakek berusia 70 tahun mencuat dari salah satu desa di Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi. Kakek berinisial IS itu dikabarkan telah mencabuli sebanyak 8 orang pria remaja berusia 12 -15 tahun.

Kakek yang memiliki sifat agak kemayu itu bahkan sempat tersiar telah diamankan pihak kepolisian. Kabar penangkapan itu ternyata tidak benar.

Pihak kepolisian belum melakukan penangkapan karena baru sebatas mendapat informasi kalau para terduga korban cabul akan melapor ke Polres Muaro Jambi pada Senin (8/6/2020).

” Dari info pihak korban akan melapor pada Senin besok,” kata Kasubbag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi saat dikonfirmasi, Minggu (7/6/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian pencabulan yang terjadi di desa yang berbatasan dengan Kota Jambi ini mulai berlangsung sejak sebelum bulan puasa 1414 H hingga 22 Mei 2020 lalu.

Para remaja yang diduga menjadi korban pencabulan merupakan tetangga dari kakek tersebut. Terduga pelaku melancarkan aksi bejatnya pada malam hari.

Para pria remaja itu didatangi lalu alat kelamin mereka diraba dan dipegangi. Kemudian alat kelamin para korban tersebut dipaksa supaya dimasukkan ke dubur terduga pelaku.

Setelah melancarkan aksi gilanya itu, terduga pelaku memberikan sejumlah uang kepada para korban dan mengancam agar tidak memberitahukan kejadian itu kepada orang tua korban atau orang lain.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.