Sergio Aguero Bahagia di Man City

oleh -157 views
Penyerang Man City Kun Aguero
Penyerang Man City Kun Aguero

Jambipers.com – Rumor kepergian Aguero sudah mulai bermunculan menyusul ancaman yang diterima Man City soal larangan dua tahun berkompetisi di Eropa. Klub peserta Liga Argentina, Independiente, menjadi salah satu tim yang sempat dikaitkan dengan kepergian Aguero.

Klub pertama dalam karier sepak bola Aguero itu bahkan secara terbuka menyatakan minat terhadap mantan pemainnya itu.

Terhadap rumor yang beredar tersebut, agen Aguero, Hernan Reguera angkat bicara. Dia menegaskan bahwa kliennya masih akan berseragam Man City, paling tidak hingga musim panas 2021.

” Sergio memiliki kontrak dengan Manchester City hingga akhir Juni 2021. Tidak ada kemungkinan dia akan pergi lebih awal. Setelah itu, baru kami akan melihat apa yang terjadi,” kata Reguera, kepada Manchester Evening News dikutip dari Kompas.com.

Reguera menepis rumor yang mengaitkan Aguero dengan Inter Milan. Aguero dikatan Reguera benar-benar bahagia di Man City dan tidak berniat berganti tim. ” Sudahkah saya berbicara dengan Inter? Tidak, dan alasannya sederhana. Aguero benar-benar bahagia di Man City dan tidak berniat berganti tim,” kata Reguera.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada awal musim 2011-2012, Aguero telah mencatatkan 368 penampilan untuk Man City. Selama hampir sembilan musim berseragam Man City, dia berhasil mengoleksi 254 gol dan 72 assist. Aguero juga berhasil mencatatkan beberapa rekor impresif. Salah satunya, dia tercatat sebagai pencetak hattrick terbanyak dalam sejarah Liga Inggris.(***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *