Aslori Ilham: PLTA Siap Dukung Program Pj.Bupati Kerinci Asraf

oleh -
Manager Projects PLTA Merangin Hydro Aslori Ilham
Manager Projects PLTA Merangin Hydro Aslori Ilham.

Jambipers.com, Kerinci – Manager Projects PLTA Merangin Hydro Aslori Ilham menghadiri acara syukuran masyarakat Kerinci atas pelantikan Penjabat Bupati Kerinci Asraf S.pt.M.Si. Acara syukuran ini dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Daka Desa Sebukar pada Sabtu (25/11/2023).

Hadir dalam acara syukuran tersebut yakni, Gubernur Jambi Al Haris, Pj Bupati Kerinci Asraf, Mantan Wakil Bupati Kerinci H.Ami Taher, Anggota DPRD Provinsi Jambi Kabupaten Kerinci, Ketua Tim Penggerak PKK, unsur Forkopimda, Petinggi PLTA Kerinci Merangin Hydro SKPD, Pejabat BUMD, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Hadir juga para camat dan Kades se-Kabupaten Kerinci, serta diramaikan masyarakat Kerinci.

Pj.Bupati Kerinci Asraf dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk menjalankan tugas harus tetap berpedoman pada undangan-undang yang berlaku. Beliau berharap Kabupaten Kerinci dalam keadaan yang kondusif saat Pemilu dan Pilpres, maupun dalam menghadapi perhelatan akbar MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci tahun 2024.

Selanjutnya Gubernur Jambi Al Haris dalam arahannya mengatakan peran Pj Bupati yang baru dilantik memiliki kewenang yang sama dengan bupati definitif. “Dalam menjalankan tugas, Pj.Bupati ini tidak ada bedanya dengan bupati lama dan mempunyai wewenang yang sama dengan bupati definitif. Untuk itu Mari Kita dukung program kedepannya dan mari kita ciptakan suasana pemilihan yang akan datang berjalan dan lancar,” kata Al Haris.

Pada Kesempatan itu Manager Projects PLTA Kerinci Merangin Hydro Aslori Ilham menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya pemimpin baru Kabupaten Kerinci.

“Alhamdulillah.. Mari Kita sambut pemimpin baru Kabupaten Kerinci Pj.Bupati Kerinci Asraf. Mari bersyukur dan sambut dengan gembira pemimpin baru Kita dan tentunya akan kita dukung program-program beliau,” kata Aslori.(Kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.