Rayakan HUT ke-4, Perumda Tirta Khayangan Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik

oleh -
Acara Perayaan HUT ke-4 Perumda Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh.
Acara Perayaan HUT ke-4 Perumda Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh.

Jambipers.com, Sungaipenuh – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Ai Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh merayakan hari jadinya yang ke-4 pada Senin (15/11/2021). Perayaan HUT Perumda Tirta Khayangan dilaksanakan melalui proses upacara yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir.

Dalam upacara perayaan HUT Perumda Tirta Khayangan tersebut hadir Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran, Pj Sekda Alpian,Asisten,OPD,BUMN,BUMD serta karyawan-karyawati Perumda Air Minum Tirta Khayangan.

Wako Ahmadi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-4 Perumda Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungaipenuh. Dengan bertambahnya usia tersebut sangat diharapkan dapat dijadikan sebagai spirit untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kemajuan suatu perusahaan atau kelompok dalam hal ini Perumda Air Minum Tirta Khayangan tergantung pada kualitas SDM yang dimiliki, maka untuk itu kita minta seluruh karyawan selalu meningkatkan SDM-nya sesuai dengan tema HUT yang ke-4 ini yaitu Kita Tingkatkan Pelayanan Air Minum Kepada Masyarakat untuk Mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan,” kata Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi menambahkan, melalui HUT ke-4 ini dirinya meminta Perumda Air Minum Tirta Khayangan untuk tetap berbenah diri, baik internal maupun eksternal demi meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kita minta semuanya untuk bisa mencurahkan tenaga dan pikiran demi kemajuan Perumda Air Minum Tirta Khayangan kedepannya, mudah-mudahan ke depan SPAM Regional tetap bisa kita wujudkan demi kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Terpisah, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Khayangan, Hamdani mengatakan bahwa akan lebih bekerja keras lagi dalam memberikan pelayanan memenuhi tuntukan masyarakat,agar nantinya Perumda Air Minum Tirta Khayangan dapat berkontribusi sebagai sumber pendapatan bagi daerah.

“Kami akan terus bergandengan tangan bersama Pemkot Sungai Penuh sebagai pemilik Perumda Air Minum Tirta Khayangan memberikan yang terbaik untuk Masyarakat,” kata Hamdani.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.