Wahyu Agus Prayugo Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Jambi

oleh -
Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Jambi, Wahyu Agus Prayugo.
Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Jambi, Wahyu Agus Prayugo.

Jambipers.com, Muaro Jambi – Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD-Hanura) Provinsi Jambi secara resmi menunjuk Wahyu Agus Prayugo sebagai Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Jambi.

Penunjukan Wahyu Agus Prayugo sebagai Plt Ketua DPC Hanura Kota Jambi tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPD Hanura Provinsi Jambi Nomor Skep /68/DPD-HANURA/JBI/XI/2021.

SK DPD Hanura tersebut ditandatangani secara langsung oleh Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, H.M Yusuf SH M.Si bersama Sekretaris Herlina Andriani S.Pd. SK penunjukan Plt Ketua DPC Hanura Kota Jambi itu bahkan telah mendapat persetujuan dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura DR. HC Oesman Sapta Odang.

Plt Ketua DPC Hanura Kota Jambi, Wahyu Agus Prayugo ketika dikonfirmasi membenarkan kalau dirinya telah ditunjuk DPD Hanura Provinsi Jambi sebagai Plt Ketua DPC Hanura Kota Jambi. SK DPD Hanura tentang penunjukan dirinya sebagai Plt Ketua DPC Hanura Kota Jambi telah diterimanya pada Senin (15/11/2021).

“ Benar, SK penunjukan saya sebagai Plt Ketua DPC Hanura Kota Jambi telah saya terima tadi. Serah terima SK dilaksanakan di Kantor DPD Hanura Provinsi Jambi,” kata Wahyu Agus Prayugo saat dikonfirmasi Jambipers.com, Senin (15/11/2021).

Wahyu Agus Prayugo turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP dan DPD Hanura Provinsi Jambi yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Plt Ketua DPC Hanura Kota Jambi.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Hanura yang telah mempercayai saya untuk mengemban tugas sebagai pelaksana tugas Ketua DPC Partai Hanura Kota Jambi. Insyaallah, amanah ini akan saya laksanakan dengan pengurus yang ada,” katanya.

Wahyu Agus Prayugo mengatakan, sebagai Plt dirinya akan mempersiapkan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura di Kota Jambi dan membuka pendaftaran bagi seluruh kader Hanura, baik yang duduk di kursi parlemen Kota Jambi maupun para pengurus.

” Muscab sedang kita persiapkan dan akan dibuka pendaftaran kepada teman-teman Hanura yang duduk di DPRD Kota Jambi dari Partai Hanura maupun pengurus Hanura itu sendiri. Mereka semua mempunyai hak memilih dan dipilih, Hanura ini partai bersama bukan partai individu, semua kader berkesempatan untuk jadi pimpinan Hanura Kota Jambi,” tandas Wahyu Agus Prayugo.

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.