Bupati Kerinci Terima Bantuan APD dari PT.KMH

oleh -
Bupati Kerinci Adirozal terima bantuan APD dari PT.KMH
Bupati Kerinci Adirozal terima bantuan APD dari PT.KMH

Jambipers.com, Kerinci – Bupati Kerinci, H.Adirozal terima bantuan peralatan dan alat pelindung diri (APD) dari PT.Kerinci Merangin Hidro (KMH). Serah terima bantuan program CSR milik PT.KMH itu berlangsung pada Selasa (14/9/2021).

Bantuan APD dari PT.KMH ini diserahkan secara langsung oleh Aslori kepada Bupati Kerinci, Adirozal, dan disaksikan oleh Sekda Asraf, Kadis Kesehatan Hermendizal, dan tim Satgas Kabupaten Kerinci.

Dalam kesempatan itu, Aslori menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan PT.KMH tersebut berupa oksigen, multivitamin, baju hazmat, hand scoond, sepatu boot, dan rapid antigen. Bantuan ini diperuntukkan khusus bagi para tim medis yang bertugas menangani Covid-19.

“ Semoga bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya. Ini Langkah dari pihak kami dalam menangani wabah Covid-19 terhadap tenaga medis, dan kami merasa peduli dengan kondisi Covid-19 di Kabupaten Kerinci terutama tenaga medis. Bantuan ini merupakan program CSR dari PT KMH,” kata Aslori.

“Mudah mudahan bermanfaat dan bisa membantu tenaga medis dalam merawat pasien Covid 19 nantinya,” tambahnya.

Di acara serah terima bantuan tersebut, Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan secara langsung ucapan terima kasih kepada PT.KMH yang telah menaruh kepedulian terhadap tenaga medis dengan memberikan bantuan berupa APD.

“ Bantuan ini akan segera disalurkan ke rumah sakit dan dinas kesehatan agar dapat digunakan untuk menangani pasien Covid-19,” kata Bupati Kerinci Adirozal.

“ Insyaallah bantuan ini akan bisa bermanfaat bagi tenaga kesehatan karena sangat kami perlukan dalam melayani pasien, dan kami atas nama Bupati Kerinci menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ujarnya.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.