Bupati Adirozal Ikuti Pertemuan dengan Mendagri Bahas Penanganan dan Vaksinasi Covid-19

oleh -
Bupati Adirozal saat mengikuti pertemuan dengan Mendagri di Rumah Dinas Gubernur Jambi.
Bupati Adirozal saat mengikuti pertemuan dengan Mendagri di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Jambipers.com, Kerinci – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si mengikuti pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian, di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (03/09/2021).

Pertemuan yang diikuti Gubernur Jambi Al Haris, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan para bupati/walikota se-Provinsi Jambi itu, membahas terkait penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19.

“ Pagi ini saya menghadiri Pertemuan kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia ke Provinsi Jambi, dalam rangka Pengarahan Mendagri terkait penangan covid 19,” kata Bupati Adirozal, Jumat (03/09/2021).

Bupati Kerinci dua periode ini juga mengimbau kepada seluruh warga Kerinci khususnya dan Provinsi Jambi umumnya untuk terus memperketat penerapan protokol kesehatan. “Ayo kita disiplin Prokes dan sama-sama kita berusaha agar pandemi ini segera berakhir,” ajak Bupati Adirozal.

Pertemuan Mendgari dengan para kepala daerah se-Provinsi Jambi itu disambungkan secara virtual ke masing-masing kabupaten/ kota yang ada di Provinsi Jambi. Forkopimda Kabupaten Kerinci bersama para Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKPD mengikuti dan mendengarkan seluruh arahan Mendagri melalui sambungan virtual di Ruang Utama Kantor Bupati Kerinci.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.