Pemkab Kerinci Gelar Deklarasi Bersama Pencegahan Covid-19

oleh -
deklarasi pencegahan covid-19 di Kerinci.
deklarasi pencegahan covid-19 di Kerinci.

Jambipers.com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci bersama Forkopimda,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) menggelar deklarasi bersama di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan deklarasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci Adi Rozal tersebut digelar dalam rangka mencegah peningkatan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kerinci

“ Mari kita senantiasa melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dalam aktivitas sehari-hari di lingkungan keluarga, lingkungan kerja, lingkungan masyarakat bangsa dan negara,” kata Bupati Kerinci, Adi Rozal dalam acara deklarasi tersebut.

Dalam deklarasi tersebut, Bupati Adi Rozal turut menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak melaksanakan buka puasa bersama dan tidak menggelar open house di Hari Raya Idul Fitri 1412 H.

“ Kepada masyarakat kerinci kami mengimbau agar tidak melaksanakan buka puasa bersama dan tidak akan mudik ke kampung halaman pada Idul Fitri 1442 Hijriah demi mencegah penularan Covid-19,” tandasnya.(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.