Antisipasi Gangguan Distribusi Air, PDAM Tirta Muaro Jambi Siapkan 9 Posko Pengaduan

oleh -
Dirut PDAM Tirta Muaro Jambi, Budi Mulia saat melakukan pengecekan bak pengolahan air.
Dirut PDAM Tirta Muaro Jambi, Budi Mulia saat melakukan pengecekan bak pengolahan air.

Jambipers.com, Muaro Jambi – PDAM Tirta Muaro Jambi selalu berusaha membuat berbagai terobosan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Terobosan terbaru yang diluncurkan PDAM Tirta Muaro Jambi berupa pendirian Posko pengaduan.

Posko pengaduan ini sengaja disiapkan secara khusus untuk mengantisipasi berbagai ganggunan distribusi air menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2021.

Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi, Budi Mulia mengatakan, tugas dan fungsi PDAM itu menjamin kenyamanan terhadap pelanggan. Karena itu, PDAM sudah sepatutnya memberikan pelayanan prima terhadap pelanggan, khususnya dalam perayaan hari besar seperti Hari Raya Idul Fitri.

“ Untuk mengantisipasi gangguan penyaluran air bersih bagi pelanggan menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah,  Kami telah menyiapkan 9 unit posko pelayanan pengaduan bagi para pelanggan,” kata Budi Mulai kepada Jambipers.com, Senin (3/5/2021).

Budi menyebut, 9 Posko pengaduan itu tersebar di masing-masing unit PDAM yang tersebar di kecamatan. Posko pengaduan ini disiapkan secara khusus untuk melayani berbagai gangguan yang dialami para pelanggan.

“ Bila ada gangguan kita minta agar segera dilaporkan, Kami pastikan akan segera ditindaklanjuti,” katanya.

Budi mengatakan bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri sudah pasti kebutuhan air bersih akan meningkat. PDAM tidak menginginkan muncul kekecewaan dari pelanggan selama perayaan hari besar agama Muslim tersebut. Karena itu, pihak PDAM Tirta Muaro Jambi selalu membuat terobosan-terobosan agar pelanggan merasa nyaman.

“ Tentunya kita akan terus meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan air bersih bagi masyarakat, apalagi menjelang lebaran tentu kebutuhan air bersih sangat penting bagi masyarakat,” katanya.

Budi Mulia tidak lupa mengimbau para pelanggan PDAM Tirta Muaro Jambi untuk memenuhi kewajibannya membayar tagihan air tepat waktu.  Sesuai aturan, para pelanggan diminta membayar tagihan air pada tanggal 20 setiap bulannya.

“ Para pelanggan dapat melaksanakan pembayaran di loket PDAM terdekat, Kantor POS, atau bisa juga membayar melalui Bank 9 Jambi dan Bank Mandiri,” kata Budi Mulia.

Penulis: Raden Hasan Efendi

No More Posts Available.

No more pages to load.