Mukhsin Terpilih Kembali Sebagai Kades Koto Dian Pulau Tengah

oleh -
Mukhsin, Kades terpilih Koto Dian Pulau Tengah.
Mukhsin, Kades terpilih Koto Dian Pulau Tengah.

Jambipers.com, Kerinci – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Koto Dian Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, yang sempat tertunda dalam tahapan penghitungan suara akhirnya dilanjutkan pada Jumat (9/4/2021). Penghitungan suara dilaksanakan di Kantor Camat Keliling Danau dengan disaksikan pihak kepolisian, camat, saksi, calon Kades, dan para pendukung calon Kades.

Pilkades Koto Dian Pulau Tengah ini diikuti sebanyak dua orang calon Kades sebagai peserta. Dalam perhitungan suara tersebut, calon nomor urut 1 atas nama Mukhsin berhasil meraih suara terbanyak. Perolehan suara Mukhsin sebanyak 334 suara. Sementara calon nomor urut 2 yang menjadi rivalnya mendapat perolehan sebanyak 311 suara.

Dengan hasil penghitungan suara tersebut, Mukhsin akhirnya keluar sebagai pemenang. Dia kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Desa Koto Dian Pulau Tengah untuk kali kedua.

“ Alhamdulillah, saat ini Pilkades Desa Koto Dian Pulau Tengah dan perhitungan suara sudah selesai dan abang Mukhsin dinyatakan menang,” kata tim pemenangan nomor urut 1, ke Media Jambipers.com, Jumat (9/4/2021).

Mukhsin selaku Kades terpilih menyampaikan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan untuk masyarakat Desa Koto Dian Pulau Tengah. Dengan berakhirnya Pilkades ini, tidak ada lagi yang namanya nomor 01 dan 02. Masyarakat dan pemerintah desa harus sama-sama membangun Desa Koto Dian Pulau Tengah.

“ Kita harus bersatu, mari bergandengan tangan untuk membangun desa yang kita cintai ini,”katanya.

Mukhsin dalam kesempatan itu turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah masyarakat sehingga dirinya terpilih kembali untuk kali kedua. Mukhsin berjanji akan menjaga amanah tersebut dengan memberikan sumbangsih pemikiran dan pelayanan terbaik terhadap warganya.

“Saya siap mengabdi kedua kalinya untuk Desa Koto Dian Pulau Tengah dan amanah ini akan saya jaga hingga akhir masa jabatan saya,”katanya.

Pemilihan Kepala Desa Koto Dian Pulau Tengah digelar bersamaan dengan agenda Pilkades serentak yang berlangsung di 152 desa dalam wilayah Kabupaten Kerinci, pada Selasa (6/4/2021). Hanya saja, Pilkades Koto Dian Pulau Tengah di hari pelaksanaan itu tidak rampung pada tahapan penghitungan suara. Agenda penghitungan suara itu kemudian akhirnya dilanjutkan pada Jumat (9/4/2021).(dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.