Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci yang baru Resmi Dilantik

oleh -
acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan manajerial dan non manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan manajerial dan non manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi

Jambipers.com, Kerinci – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi M. Adnan pimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan manajerial dan non manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Selasa (11/6/2024). Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Aula Kantor Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Dalam kegiatan ini turut dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci yang resmi berganti kepemimpinan dengan Bapak Purnomo A.Md.Im, S.H., M.A.P sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci yang baru menggantikan Raden Indra Islandarsyah, SH.MH.

Dalam kesempatan tersebut dilantik pula Teni Anggor, S.H., M.H. sebagai Kasubsi Intelijen Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci.

Melalui sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi kepada Raden Indra Iskandarsyah, SH.MH dalam memimpin Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci selama empat tahun ini.

Kakanwil juga berpesan kepada Kakanim yang baru Purnomo, AMd.Im, S.H., M.A.P agar dapat lebih memajukan lagi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci dengan memberikan banyak prestasi dalam kinerja.(kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.