Selasa, KPU Kerinci Luncurkan Pilkada Serentak 2024, Hadirkan Artis Fauzana dan Siapkan Doorprize Menarik

oleh -

Jambipers.com, KERINCI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci akan melaksanakan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Kerinci di wisata Dermaga Danau Kerinci pada Selasa (11/6/2024). Acara tersebut akan dilaksanakan secara terbuka terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Anggota KPU Kerinci Prima P saat dikonfirmasi Jambipers.com menyampaikan bahwa peluncuran tahapan Pilkada serentak tahun 2024 pada prinsipnya dilaksanakan supaya seluruh warga masyarakat Kerinci dapat mengetahui informasi terkait tahapan pemilihan kepala daerah Tahun 2024. Termasuk akan menginformasikan bahwa hari pemungutan suara untuk pemilihan kepala daerah tahun 2024 akan berlangsung pada Rabu 27 November 2024.

“Saya kira ini penting untuk masyarakat mengetahui tentang tahapan Pilkada yang sedang berlangsung saat ini, mungkin dengan momen ini akan dikunjungi banyak masyarakat yang ada di seputaran Kabupaten Kerinci dan sekitarnya untuk bisa mengetahui secara langsung hari pemungutan suaranya,” katanya.

Prima mengatakan, pada kegiatan peluncuran tahapan Pilkada serentak ini masyarakat akan dihibur artis lokal ternama asal Padang, Fauzana dan juga artis lokal Kerinci. Bukan hanya itu saja sambung Anton, nantinya akan ada juga kupon door prize menarik yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Kupon itu akan diberikan ke masyarakat yang datang, jadi kupon itu tanpa disetting-setting dan memang benar-benar rahasia, kupon itu terjaga jadi tidak ada yang bilang, ini mau kasih ke mana atau ke siapa,” imbuhnya.

KPU Kerinci turut mengimbau kepada seluruh penyelenggara maupun masyarakat agar mengajak keluarga untuk hadir pada kegiatan tersebut.

“Saya berharap kegiatan peluncuran ini dapat dihadiri oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Kerinci dan lewat kegiatan peluncuran ini masyarakat semua bisa mengetahui bahwa saat ini tahapan Pilkada serentak 2024 sedang berlangsung,” ujarnya.(kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.