Pj Bupati Muaro Jambi Safari Ramadhan di Kelurahan Jambi Kecil

oleh -
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah

Jambipers.com, Muaro Jambi – Setelah sehari sebelumnya buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melaksanakan kegiatan berbuka puasa di Kelurahan Jambi Kecil Kecamatan Marosebo, Muaro Jambi, Jumat (22/3/2024),

Ditemani Sekda Budhi Hartono dan sejumlah kepala OPD, Bachyuni Deliansyah menyapa masyarakat dan menyampaikan niat baiknya datang ke Jambi Kecil.

Kedatangan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dan rombongan disambut hangat warga desa setempat.

Safari Ramadhan di Kelurahan Jambi Kecil ini dilakukan di dua tempat. Untuk berbuka puasa dan sholat magrib dilakukan di rumah Lurah Jambi Kecil, Arman Bunadi. Kemudian untuk sholat isya dan tarawih dilakukan di Masjid tak jauh dari sana.

Pj Bupati menyampaikan terima kasih atas sambutan hangatnya oleh warga kepada dirinya dan rombongan. Menurut dia, kegiatan safari ramadhan seperti menjadi salah satu wadah dan ajang silaturahmi. Selain itu, juga menjadi salah satu media mendengar masukan, pendapat serta keluhan masyarakat.

“Terimakasih banyak kepada masyarakat atas sambutan yang luar biasa ini,” kata Bachyuni.

Masih sama seperti tahun sebelumnya, dalam kesempatan ini dirinya juga membawa dana untuk pembangunan masjid. Dana ini merupakan dana CSR.

Dia menyebut jika dirinya sengaja membawa kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro hadir ditengah masyarakat. Agar jika ada keluhan dari masyarakat, langsung ditindaklanjuti.

Sementara itu, Lurah Jambi Kecil, Arman Bunadi mewakili masyarakat berterimakasih kepada Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang telah bersedia menggelar safari Ramadhan di Jambi Kecil.

“Mewakili masyarakat, kami berharap Muaro Jambi lebih baik lagi,” kata Arman Bunadi.

Selain itu, masyarakat juga berharap agar pemerintah Kabupaten Muaro Jambi memperhatikan infrastruktur yang ada di Jambi Kecil ini, terutama soal jalan karena jalan merupakan akses utama untuk perekonomian masyarakat.

“Kami selaku masyarakat, yang jelas berharap yang terbaik terutama berharap kedepannya ada perbaikan. Satu jalan kami karena jalan ini akses yang sangat menunjang perekonomian masyarakat dan juga akses jalan,  dari kota Jambi ke sengeti atau ke perkantoran Bukit cinto kenang. Kemudian akses ke Candi. Mudah-mudahan 2025 nanti mungkin ada perbaikan,” kata Arman Bunadi. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.