Apresiasi Petugas Kebersihan, Gubernur Al Haris Hadiah Umroh Gratis

oleh -
Gubernur Al Haris
Gubernur Al Haris

Jambipers.com, Jambi – Sebagai bentuk apresia kepada petugas kebersihan Kota Jambi, Gubernur Al Haris menyerahkan bantuan Sembako. Sebanyak 1.238 petugas kebersihan di Kota Jambi mendapatkan bantuan ini. Penyerahan Sembako ini berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (22/03/2024).

Pada moment ini, Gubernur Al Haris juga memberikan umroh gratis untuk 2 orang petugas kebersihan.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, peran petugas kebersihan merupakan tugas yang mulia sehingga sudah sewajarnya untuk memberikan apresiasi sebagai ucapan terima kasih.

Oleh karena itu, Gubernur Jambi Al Haris memberikan bantuan secara khusus kepada seluruh petugas kebersihan kota Jambi yang berjumlah 1.238 orang.

“Mereka adalah pahlawan kita. Kota yang bersih jadi cermin pemerintahannya. Kami selaku Pemerintah Provinsi Jambi tentu bangga, kami sangat merasakan bantuan petugas kebersihan ini,” katanya.

Bantuan Sembako tersebut keseluruhan akan disalurkan Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi dan akan diterima oleh 1.238 petugas.

Jumlah keseluruhan ini meliputi petugas penyapu jalan, petugas pengangkutan, petugas TPA 3R, petugas TPA, petugas hutan kota, petugas pembersih danau sipin, dan petugas sopir gerobak motor.

Untuk isi dari sembako sendiri merupakan bantuan bahan pangan pokok, seperti beras, minyak, gula, dan tepung.

Tak hanya itu, Al haris juga memberikan umrah gratis untuk 2 petugas kebersihan senior yang telah mengabdi di Kota Jambi. Ini akan dipilih juga berdasarkan kerja yang paling rajin

“Pak Kadis LH Kota nanti yang memilih, sebab saya tak bisa bayangkan tamu mulai dari Presiden hingga menteri kota ini kotor, jadi saya terimakasih banyak atas jasa pemerintah Provinsi Jambi, sehingga kota Jambi meraih adipura,” katanya.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.