Perumda Tirta Sakti Gelar Bulan Promosi di Event Festival Kerinci XXI

oleh -
Direktur Utama PerumdaTirta Sakti, Andi Tri Putra
Direktur Utama PerumdaTirta Sakti, Andi Tri Putra.

Jambipers.com, Kerinci – Perusahaan Umum Daerah Tirta Sakti Kerinci telah banyak mengalami kemajuan baik dari segi pelayanan kepada masyarakat maupun terhadap daerah selaku pemilik perusahaan.

Direktur Utama PerumdaTirta Sakti, Andi Tri Putra pada saat pembukaan festival Kerinci XXI di Stan Perumda Tirta Sakti, Danau Kerinci, Kamis, (2/11/2023) menjelaskan bahwa dalam rangkaian memperingati HUT ke-65 Kabupaten Kerinci pihak Perumda Tirta Sakti mendukung penuh program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah daerah.

Di HUT ke-65 Kabupaten Kerinci ini PDAM Tirta Sakti menawarkan bulan promosi kepada masyarakat berupa pemasangan baru dengan pembayaran 50 persen dan penyambungan kembali dengan pembayaran 50 persen.

“Program bulan promosi ini masyarakat dapat menerima dan memanfaatkannya karena hanya berlaku satu bulan. Kemudian kami melanjutkan dengan program lainnya yaitu pemasangan baru dengan potongan dari Rp.1.500.000 menjadi Rp.750.000 setiap konsumen,” jelasnya.

Andi Tri Putra menyebut bahwa sambutan masyarakat sangat luar biasa terhadap promo yang diterapkan Perumda Tirta Sakti, buktinya banyak masyarakat mengunjungi cabang-cabang Perumda Tirta Sakti untuk memanfaatkan bulan promosi ini.

Selain itu, beliau mewakili Perumda Tirta Sakti mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kerinci Adirozal karena telah berhasil membina Perumda ini sehingga selama tiga tahun terakhir sudah mampu menyumbang PAD untuk Kabupaten Kerinci.

“Kalau bukan Pak Adirozal Bupati Kerinci tidak mungkin Perumda bisa sehat, tak mungkin bisa memberi PAD. Di Provinsi Jambi hanya dua Perumda penyumbang PAD yakni Perumda Tirta Mayang dan Perumda Tirta Sakti dan lagi prestasi luar biasa lainnya adalah Perumda Tirta Sakti mewakili Perumda yang ada di Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional. Prestasi luar biasa ini tak lepas dari peran serta bimbingan dari Bupati Kerinci Adirozal,” kata Andi Tri Putra.(kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.