DPRD Kota Sungai Penuh Laksanakan Kunker Komisi ke Pemkot Bukit Tinggi

oleh -
Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh ketika melaksanakan Kunjungan Kerja Komisi ke Kantor Pemerintah Kota Bukit Tinggi.
Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh ketika melaksanakan Kunjungan Kerja Komisi ke Kantor Pemerintah Kota Bukit Tinggi.

Jambipers.com, Kota Bukit Tinggi – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh melaksanakan Kunjungan Kerja Komisi ke Kantor Pemerintah Kota Bukit Tinggi, bertempat di Balai Kota Bukit Tinggi, Senin (23/10/2023).

Rombongan DPRD Kota Sungai Penuh disambut oleh Bpk. Drs. Melfi Abra, M.Si selaku Staf Ahli Bidang Administrasi dan Keuangan Pemkot Bukit Tinggi dan Jajarannya.

Maksud pelaksanan Kunjungan Kerja Komisi ini dalam rangka Pengembangan Tugas dan Fungsi DPRD terkait optimalisasi peran Komisi-komisi DPRD Kota Sungai Penuh dalam hal mengkoordinasi/sinkronisasi terhadap Mitra Komisi, sekaligus melakukan komparasi atau tukar fikiran terkait penerapan BPJS dan UMKM yang ada di Kota Bukit Tinggi.

“Terima Kasih Pemerintah Kota Bukit Tinggi Semoga dengan Kunjungan Kerja kali ini bisa menjadi media kita untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan, yang akhirnya dapat dikembangkan dalam rencana pembangunan di masing-masing daerah,” kata Ketua DPRD Lendra Wijaya.(kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.