Ketua DPRD Lendra Wijaya Hadiri Pelepasan Kontingen Kota Sungai Penuh untuk Porprov Jambi 2023

oleh -
acara pelepasan kontingen Kota Sungai Penuh untuk mengikuti Porprov XXIII Jambi tahun 2023
Acara pelepasan kontingen Kota Sungai Penuh untuk mengikuti Porprov XXIII Jambi tahun 2023.

Jambipers.com, Sungai Penuh – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya menghadiri acara pelepasan kontingen Kota Sungai Penuh untuk mengikuti Porprov XXIII Jambi tahun 2023. Acara pelepasan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Sunai Penuh, Jumat (7/7/2023).

Pelepasan kontingen Kota Sungai Penuh dipimpin secara langsung oleh Wako Ahmadi dan dihadiri Dandim Andy Irwan, Kejari diwakilkan Andi, Sekda Alpian, Kadisparpora Donfitri Jaya, Plt Ketua KONI Khairi dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya dalam kesempatan ini berpesan kepada kontingen Sungai Penuh agar selalu menjaga semangat juang dalam bertanding karena untuk mencapai kemenangan kunci utamanya adalah ketenangan dan selalu menjaga sportivitas.

“Jadikan Porprov sebagai momentum untuk mengukir prestasi yang merupakan bukti dari Skill dan kemampuan yang telah dilatih dan dipersiapkan,” ucapnya.

Porprov ini merupakan ajang bergengsi di tingkat Provinsi Jambi,melalui ajang Pekan olahraga Provinsi atau Porprov XXIII tahun 2023 nantinya akan menjadi barometer bagi pembangunan keolahragaan di Kota Sungai Penuh

Ketua Lendra Wijaya menambahkan para atlet harus berani tampil secara maksimal dan menjadikan event ini sebagai pembuktian diri bahwa atlet Kota Sungai Penuh dapat mengukir prestasi di mana pun berada.

“Selamat bertanding, tunjukan sikap pantang menyerah dan sportivitas agar menghasilkan prestasi terbaik dan terhormat,” katanya.(kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.