Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran Hadiri Peringatan Hari Otda ke-27

oleh -
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H.Fajran
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H.Fajran

Jambipers.com, Sungai Penuh – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H.Fajran menghadiri upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-27 yang dirangkai dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Wali Kota Sungai Penuh.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Forkompinda, Sekretaris Daerah, Asisten, Para SKPD seluruh Para Aparatur Negeri Sipil (ASN) serta Para Tenaga Pendidik dan siswa.

Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi pada kesempatan tersebut membacakan pidato Menteri Dalam Negeri RI pada Peringatan Hari Otonomi Daerah dan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi RI pada Peringatan Hardiknas.

Mendagri RI melalui amanatnya pada intinya menyampaikan bahwa capaian pelaksanaan Otonomi Daerah memberikan dampak yang positif, hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan Pemerintah Daerah dalam mendukung program nasional, seperti menurunnya angka kemiskinan, menurunnya Stunting dan Indek pembangunan Manusia (IPM) pun mengalami peningkatan.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran dalam kesempatan tersebut berharap melalui peringatan otonomi daerah ke-27, Pemerintah Kota Sungai Penuh bisa mencapai kemandirian fiskal dengan menggali berbagai potensi Sumber daya untuk peningkatan PAD.(kin)

No More Posts Available.

No more pages to load.