Bupati Kerinci Adirozal Resmi Tutup Acara APKASI – APN 2022

oleh -
Bupati Kerinci Adi Rozal
Bupati Kerinci Adi Rozal dipercaya menutup acara APKASI - APN 2022.

Jambipers.com, Kerinci – Bupati Kerinci Adi Rozal resmi menutup acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Procurement Network (APN) 2022, Expo dan Forum yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo, Jumat (26/08/2022). Bupati Adirozal menyampaikan pidato penutupan dihadapan para kepala daerah, Sekda, dan para anggota APKASI.

Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) sebagai organisasi yang menaungi pemerintah kabupaten seluruh Indonesia sangat mendukung dan mengapreasisi langkah pemerintah meningkatkan penjualan produk-produk UMKM melalui e-katalog LKPP.

APN 2022 ini memberikan ruang interaksi yang cukup luas kepada para penyedia barang/jasa pemerintah dan pemerintah daerah. Bagi pemerintah daerah, ajang ini dapat memberikan ruang seluas-luasnya untuk melihat secara langsung kualitas barang yang ditawarkan dan selain itu, ajang ini dapat menghindari pemerintah daerah dari perusahaan-perusahaan fiktif penyedia barang/jasa. Sedangkan bagi Para Penyedia Barang/Jasa, kegiatan ini dapat dikatakan sebagai One Stop Promotion & Information.

“Allhamdulilah dipercaya menyampaikan pidato ketua APKASI sekaligus menutup acara, pada kesempatan yang baik ini mewakili Ketua Umum dan Dewan Pengurus APKASI lainnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah Berkontribusi. sukses selalu APKASI., amiin,” katanya.

Bupati Adirozal kemudian mengakhiri pidato penutupan dengan pantun.

Matahari terbenam saat senja

Senja indah berwarna tembaga

Terima kasih penyedia barang dan jasa

Kita ketemu tahun 2023. (dikin)

No More Posts Available.

No more pages to load.