Puncak Peringatan HKG ke-50, TP-PKK Kabupaten Kerinci Berbagi untuk Sesama

oleh -
Acara peringatan 50 tahun Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Kabupaten Kerinci Tahun 2022.
Acara peringatan 50 tahun Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Kabupaten Kerinci Tahun 2022.

Jambipers.com, Kerinci – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci menggelar acara peringatan 50 tahun Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Kabupaten Kerinci Tahun 2022, dengan tema ‘Lima Puluh Tahun Gerakan PKK Berbakti untuk Bangsa Berbagi untuk Sesama’. Acara peringatan digelar di Aula Pertemuan AM Rohana, Desa Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci, Rabu (30/3/2022).

Peringatan HKG ini dihadiri oleh Bupati Kerinci Adirozal, Sekda Kerinci Zainal Efendi, seluruh Asisten, kepala OPD, Camat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci H.Nailil Husna Adirozal, dan seluruh pengurus dan Kader TP PKK yang ada di tingkat kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Kerinci, serta para penyandang disabilitas, Lansia, anak lokus stunting serta ibu hamil penerima bantuan.

Kemeriahan peringatan HKG ke 50 di Kabupaten Kerinci ini semakin terasa dengan persembahan aneka tarian-tarian binaan dari Disbudpar Kabupaten Kerinci. Sebagai bentuk tali asih berbagi untuk sesama, turut dilaksanakan potong tumpeng dan saling suap-suapan yang membuat suasana semakin akrab.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci, Nailil Husna Adirozal mengatakan, rangkaian dari peringkat HKG ke-50, sesuai dengan tema, ‘Lima Puluh Tahun Gerakan PKK Berbakti untuk Bangsa Berbagi untuk Sesama’ diisi dengan kegiatan bagi-bagi makanan kepada anak-anak locus stunting, ibu hamil, para Lansia, dan penyandang disabilitas.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi untuk sesama, bentuk kepedulian seluruh kader PKK di Kabupaten Kerinci, tentu harapan kita semua kader PKK tetap semangat dalam melakukan setiap gerakan PKK, dan terima kasih untuk semua yang telah bekerja tanpa pamrih membantu pemerintah dalam menyosialisasikan pemerintah untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Kerinci,” kata Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci, Nailil Husna Adirozal.(dikin)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.